Home POLRES Boven Digoel Binmas Noken Serahkan Bendera Merah Putih Kepada Anak-Anak di Asrama Wangamelo

Binmas Noken Serahkan Bendera Merah Putih Kepada Anak-Anak di Asrama Wangamelo

Tanah Merah – Bertempat di Sokanggo Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Binmas Noken Polres Boven Digoel Brigadir Tarwi menyerahkan bendera merah putih kepada anak-anak asrama Wangamelo, Minggu (15/08).

Brigadir Tarwi dalam kesempatannya menyampaikan pada hari ini dirinya melakukan kegiatan silaturahmi bersama dengan para tokoh-tokoh adat termasuk dengan anak-anak di asrama Wangamelo Distrik Kombay guna menjaga situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

“Kami mengimbau kepada anak-anak untuk mencintai bangsa Indonesia tidak mendukung keberadaan KKB agar situasi Kamtibmas di kampung tetap aman dan kondusif. Selain itu, dalam rangka merayakan HUT RI ke-76 tahun, kami memberikan bantuan bendera merah putih kepada penggurus untuk dipasang dihalaman rumah sebagai wujud rasa cinta terhadap tanah air,” ucap Brigadir Tarwi.

Perwakilan penggurus asrama dalam kesempatannya mengungkapan terimakasih kepada Polri khusunya Bhabhinkamtibmas Polres Boven Digoel yang selalu hadir ditengah-tengah kami dan terimakasih sudah mengunjungi kami serta menyerahkan bantuan kepada kami, semoga tali persaudaraan ini terus terjalin.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments