Home POLRES Boven Digoel Upacara Peringatan Detik - Detik Promaklamasi di Kabupaten Boven Digoel

Upacara Peringatan Detik – Detik Promaklamasi di Kabupaten Boven Digoel

Boven Digoel – PJ. Bupati Boven Digoel Yemin Weya memimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekan ke 76 Republik Indonesia dengan tema Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh Kabupaten Boven Digoel yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Boven Digoel, Selasa (17/08/2021).

Bertindak selaku Perwira Upacara Kapten Infantri Yohanes Koromat, Komandan Upacara Lettu Ctp Yohanes Nawanap Pasilog Kodim 1711, Ketua DPRD, Dandim 1711, Kapolres dan para Perwira Kodim serta Perwira Polres, Pejabat Pemerintah Daerah Kab. Boven Digoel dan diikuti oleh Satgas Pamtas 122 Tombak Sakti, Kodim 1711, Polres Boven Digoel, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Basarnas, ASN dan Saka Bhayangkara Turut hadir Tamu Undangan

Setelah pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih kegiatan dilanjutkan dengan zoom metting dengan jajaran Distrik Kab. Boven Digoel oleh PJ. Bupati, Sekda, Dandim 1711 dan Kapolres.

Bupati dalam arahannya mengatakan agar penangan Covid 19 di Kab. Boven Digoel dapat dilaksanakan dengan sebaik- baiknya, terus lakukan Kordinasi kepada semua steak holder sehingga penyebaran covid-19 dapat kita atasi.

“Kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas agar covid-19 segera berakhir sehingga perekonomian masyarakat bisa membaik,” jelas PJ. Bupati.

Selama pelaksanaan upacara peringatan detik – detik proklamasi ke-76 Republik Indonesia berjalan dengan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments