Home POLRES Biak Numfor Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Tiktok Pidato Kebangsaan Oleh Wakapolres Biak

Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Tiktok Pidato Kebangsaan Oleh Wakapolres Biak

Biak Numfor – Wakapolres Biak Numfor Kompol Praja G. Wiratama, S.I.K didampingi Kasat Binmas AKP Derek Leatemia, S.H. menyerahkan hadiah pemenang Lomba Tiktok Pidato Wawasan Kebangsaan yang dikaitkan dengan Masa Pandemi Covid-19, bertempat di Aula Parama Satwika Polres Biak Numfor, Rabu (18/08).

Lomba Tiktok Pidato Wawasan Kebangsaan ini diselenggarakan atas kerjasama Dit Binmas Polda Papua bersama Pemerintah Provinsi Papua dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang dilaksanakan secara online.

Adapun yang berhasil memenangkan lomba Tiktok Pidato Kebangsaan adalah juara 1 Tingkat SD atas nama Kalista Queena Xaviera asal sekolah SD N 2 Ridge Biak, juara 2 tingkat SD atas nama Maridza Zalia Wijaya asal sekolah SD Plus Putra Permata Biak, juara 1 Tingkat SMP atas nama Elisabeth Keysa Lea Rumere asal sekolah SMP Negeri 3 Biak Kota.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kompol Praja G. Wiratama, S.I.K mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dalam memenangkan lomba pidato yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

β€œIni semua tidak terlepas dari peran serta dukungan orang tua. Kami berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan lagi seiring dengan kemajuan teknologi,” ucap Wakapolres Biak.

lebih lanjut, Wakapolres menambahkan lomba tiktok ini merupakan kegiatan yang positif sebagai pengisi kegiatan waktu luang yang produktif dan inovatif bagi pelajar saat berada di rumah pada masa pandemi Covid-19 serta menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments