Home POLRES Polres Tolikara Lakukan Pengamanan Dalam Proses Vaksinasi Tahap II

Polres Tolikara Lakukan Pengamanan Dalam Proses Vaksinasi Tahap II

Karubaga – Dalam rangka menjaga Kamtibmas dalam pelaksanaan proses vaksinasi tahap II bagi masyarakat kota Karubaga, personel Polres Tolikara terus laksanakan pengamanan secara ketat, Rabu (18/08).

Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat kota Karubaga yang dimulai sejak tanggal 1 Agustus hingga hari ini tanggal 18 Agustus 2021 terus di pantau oleh Polres Tolikara dengan cara memberikan pengawalan serta pengamanan secara ketat.

Kapolres Tolikara AKBP Muh. Jafar saat di temui menegaskan vaksinasi adalah program pelayanan secara nasional atau terpusat dari pemerintah untuk masyarakat se-Indonesia baik dari Sabang sampai Merauke, yang mana hal tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian sebagai upaya menjamin rasa aman dan nyaman bagi tenaga kesehatan serta masyarakat saat mengikuti proses vaksinasi agar terlaksana dengan aman dan tertib.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat baik pendatang maupun warga asli Kab. Tolikara untuk peduli akan kesehatan dengan cara segera mengikuti proses vaksinasi, karena vaksin akan membuat imun tubuh kita bertambah sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa terhindar dari bahayanya penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres Tolikara.

AKBP Muh. menambahkan, kita tidak boleh terjerumus atau terprovokasi dengan berita hoax tentang vaksinasi baik pada media sosial atau media-media lainnya yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan, kita jaga negara kita Indonesia khususnya tanah Papua tetap aman dan sehat.

“Ayo bersama kita sukseskan program vaksin ini dengan baik, karena kesehatan masyarakat adalah program utama dari pemerintah dalam hal menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19, pemerintah hadir disetiap daerah untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat pada umumnya,” pungkas Kapolres AKBP Muh. Jafar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments