Home POLDA Bid Dokkes Dir Binmas Pimpin Pemberian Vaksinasi Kepada Pengunjung di Cloud 9 Kota Jayapura

Dir Binmas Pimpin Pemberian Vaksinasi Kepada Pengunjung di Cloud 9 Kota Jayapura

Jayapura – Bertempat di bertempat di Cloud 9 Kota Jayapura, telah dilaksanakan giat vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan Biddokkes Polda Papua bersma Dit Binmas Polda Papua, Rabu (18/08).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya  S.I.K., didampingi Dr. Denny dengan para personelnya.

Dalam kesempatannya Dir Binmas Polda Papua mengatakan vaksinasi adalah program pelayanan secara Nasional atau terpusat dari pemerintah untuk masyarakat se-Indonesia, yang mana hal tersebut dilakukan oleh pihak Kepolisian sebagai upaya menjamin rasa aman dan nyaman bagi tenaga kesehatan dan juga masyarakat saat mengikuti proses vaksinasi agar terlaksana dengan aman dan tertib.

“Oleh karena itu, ayo bersama kita sukseskan program vaksin ini dengan baik, karena kesehatan masyarakat adalah program utama dari pemerintah dalam hal menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19, Pemerintah hadir disetiap daerah untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya,” ucap Dir Binmas Polda Papua.

Kepada Masyarakat Kota Jayapura agar sadar bahwa vaksin itu penting untuk membentuk herd imunity atau kekebalan tubuh agar dapat mebentengi diri dari virus Covid-19, untuk informasi-informasi hoax yang disebarkan tentang vaksin tentunya itu menyesatkan, maka segeralah vaksin diri anda untuk menjaga keselamatan dan kesehatan diri anda juga keluarga.

Sementara itu, dalam kesempatannya Dr. Denny mengatakan Gerai vaksin yang digelar masih merupakan giat percepatan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam hal penanganan virus Covid-19 khususnya di wilayah Kota Jayapura.

“Kami juga mengingatkan kembali dalam masa pandemi virus covid-19 agar warga masyarakat harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan aturan-aturan pemerintah Kota seperti selalu mengunakan masker bila berada di dalam ataupun di luar rumah, selalu mencuci tangan mengunakan sabun dengan air mengalir sebelum dan sesudah beraktifas serta tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dan selalu hidup sehat baik di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan tempat berkerja,” ujar Dr. Denny.

Kami juga mengharapkan agar selalu terjalinnya kerja sama yang baik antara aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam mejaga Kamtibmas.

Bapak Boy salah satu masyarakat yang mendapatkan Vaksin mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian terutamanya kepada Polda Papua karena sudah datang ke tempat kami untuk memberikan pelayanan vaksin kepada para pekerja kami.

“Semoga dengan vaksin ini tubuh para pekerja disini dapat terlindungi dari virus Covid-19, agar virus Covid di kota Jayapura ini cepat hilang agar aktifitas masyarakat dapat berjalan seperti sedia kala,” ungkap bapak Boy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments