Home POLDA Bid Dokkes Gerai Vaksin Merdeka Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Hamadi...

Gerai Vaksin Merdeka Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Hamadi Kota Jayapura

Jayapura – Bertempat di Hamadi Mako Pol Air Polresta Jayapura Kota telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri oleh Polresta Jayapura Kota dan Biddokkes Polda Papua, Rabu (18/08).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Paurkeskamtibmas Subiddokpol Biddokkes Polda Papua Iptu Fajar, 10 anggota Bid Dokkes Polda Papua serta 20 anggota dari Polresta Jayapura Kota.

Dalam kesempatannya Iptu Fajar selaku Paurkeskamtibmas Subiddokpol Biddokkes menyampaikan pada hari ini kita melaksanaan gerai vaksin yang dilaksanakan oleh Polresta Jayapura Kota ini dikhusukan oleh masyarakat disekitaran Hamadi untuk dilakukan vaksinasi.

“Gerai vaksinasi yang digelar guna mendukung pemerintah dalam hal percepatan vaksin Covid-19 kepada masyarakat dimana di beberapa daerah di Indonesia telah terjadi perkembangan Covid-19 yang begitu signifikan,” ucap Iptu Fajar.

Dengan harapan kami dalam pelaksanaan vaksin ini agar dapat terbentuknya held imunity pada masyarakat agar penyebaran covid-19 dapat terputus sehingga virus covid-19 dapat terhenti.

“Untuk diketahui, Vaksin yang kami berikan kepada masyarakat adalah gratis dan tidak di pungut biaya,” ungkap Iptu Fajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments