Home POLRES Kasat Samapta Polres Waropen Pimpin Patroli Dialogis di Kabupaten Waropen

Kasat Samapta Polres Waropen Pimpin Patroli Dialogis di Kabupaten Waropen

Waropen – Seusai dilantik 2 hari lalu, Kasat Samapta Polres Waropen Iptu Sunardi, S.Sos. memipin langsung Patroli Dialogis personel Satuan Samapta diwilayah Waren, Urfas dan SP V, Rabu (18/08).

Saat dikonfirmasi Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos., melalui Kasat Samapta Iptu Sunardi, S.Sos., mengatakan bahwa dirinya sebagai Pejabat Kasat Samapta yang baru langsung memimpin pelaksanaan Patroli Dialogis ke masyarakat di Kab. Waropen.

“Hal ini kami lakukan sebagai salah satu langkah penyesuaian diri terhadap lingkungan di wilayah hukum Polres Waropen dan juga untuk mengenal karakteristik wilayah sekaligus masyarakat yang kami temui langsung di lapangan,” ucap Kasat Samapta.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, kami juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan patuh terhadap protokol kesehatan guan mencegah Covid-19 kepada masyarakat yang kami temui.

“Dengan dilaksanakannya patroli dialogis ini, situasi Kamtibmas yang sudah aman dan kondusif ini tetap tergelar dan terpelihara, tentunya dengan dukungan serta partisipasi aktif masyarakat juga,” ungkap Kasat Samapta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments