HomePOLRESJayawijayaProgram Kasuari, Binmas Noken Kunjungi Spot Peternakan Babi Kampung Honelama Dua

Program Kasuari, Binmas Noken Kunjungi Spot Peternakan Babi Kampung Honelama Dua

Wamena – Anggota Binmas Noken Polres Jayawijaya Bripka Yan H. Msen mengunjungi spot peternakan binaan Binmas Noken di Kampung Honelama Dua, Distrik Wamena, Kamis (19/08) siang.

Peternakan milik bapak Marthinus Hubi merupakan program Kasuari Binmas Noken dimana Binmas Noken membantu masyarakat untuk mengembangkan usaha salah satunya dibidang peternakan untuk membantu kesejahteraan masyarakat Papua.

Bripka Yan H. Msen menyatakan bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka mengecek perkembangan dan kesehatan hewan ternak babi sekaligus memberikan bantuan kepada kelompok tani.

“Kami dari Binmas Noken sangat mendukung bapak Marthinus dan keluarga dibidang peternakan dengan harapan ternak babi yang sudah diserahkan kepada keluarga bpk Martinus agar dikembang biakkan dhingga menjadi lebih banyak dan bisa di jual untuk keperluan dalam rumah tangga dan membiayai anak sekolah sehingga anak-anak bisa melanjutkan kuliah hingga selesai,” ujar Bripka Yan H. Msen.

Selain itu Alanggota Binmas Noken juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada keluarga Martinus Hubu agar hubungan yang baik selama ini tetap di pertahakan dalam hal membantu pihak TNI/POLRI dalam menjaga situasi keamanan di Kampung dan di Kab. Jayawijaya pada umumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments