Home POLDA Bid Dokkes Ratusan Siswa SPN Polda Papua Mengikuti Vaksinasi Merdeka

Ratusan Siswa SPN Polda Papua Mengikuti Vaksinasi Merdeka

Jayapura – Bertempat di SPN Polda Papua, telah dilaksanakan Kegiaatan Vaksinasi kepada Para Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Papua dan warga di sekitar lingkungan SPN, Rabu (18/08).

Kegiatan vaksinasi di pimpin oleh dr. Eva Nanang Sudjana beserta melibatkan personelnya dengan jumlah keseluruhan peserta vaksin sebanyak 300 peserta yang terdiri dari 284 siswa SPN Polda Papua dan 16 masyarakat di Sekitaran SPN Polda Papua.

Dalam kesempatannya dr. Eva menyampaikan jumlah siswa yang mendapat kesempatan untuk mengikuti Vaksin kali ini sebanyak 284 ditambah dengan jumlah masyarakat disekitaran SPN Polda Papua sebanyak 16 warga. Jadi jumlah keseluruhan yang mengikuti Vaksinasi pada hari ini sebanyak 300 orang.

“Sementara itu, kepada masyarakat saya berharap untuk yang belum melaksanakan Vaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua dapat datang ke gerai Vaksinasi yang akan digelar oleh Bid Dokkes Polda Papua hingga tanggal 23 Agustus mendatang,” ucap dr Eva.

Dan di hari ini kami dari tim Vaksinasi akan berupaya agar seluruh Siswa di SPN Polda Papua dapat melaksanakan Vaksin tahap pertama dan kedua. Kepada masyarakat disekitar SPN Polda Papua tidak perlu takut dengan Vaksinasi ini, karena Vaksin ini aman untuk tubuh dan tidak berbahaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments