Home POLRES 2 Unit Rumah Dan 1 Unit Mobil Terbakar Akibat Konsleting Listrik

2 Unit Rumah Dan 1 Unit Mobil Terbakar Akibat Konsleting Listrik

Waropen – Diduga akibat konsleting arus pendek listrik, 2 unit rumah dan 1 unit mobil terbakar milik Sdr. Derek F. Korisano di Kampung Lembah Boimo, Distrik Waropen Bawah, Jumat (20/08/2021) dini hari.

Kapolres menjelaskan bahwa berdasarkan Berita Acara Klarifikasi terhadap Korban Sdr. Derek F. Korisano dan Saksi Sdr. Kolombus Sawaki, diperoleh fakta bahwa penyebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut akibat adanya konsleting arus pendek listrik yang bermula dari rumah pertama (rumah lama) yang terbuat dari rumah papan/kayu kemudian api menjalar membakar 1 unit mobil lalu akhirnya membakar rumah kedua (rumah baru) sehingga barang-barang/isi dalam rumah tidak dapat di selamatkan kecuali 2 unit mobil yang terparkir di depan rumah kedua (rumah baru).

“Kejadian terjadi sekitar Pukul 00.30 Wit dan diperkirakan jumlah kerugian material yang dialami korban sebesar Rp. 1.008.350.000,- (satu miliar delapan juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan korban jiwa tidak ada,” jelas Kapolres.

Kapolres mengatakan bahwa Personel Polres Waropen yang mendapatkan laporan kebakaran tersebut langsung mendatangi TKP dan kemudian membantu untuk mengeluarkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan seperti 2 unit mobil dan barang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments