Home POLRES Boven Digoel Personil Bhabinkamtibnas Mengawal Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Distrik Ninati

Personil Bhabinkamtibnas Mengawal Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Distrik Ninati

Boven Digoel – Bhabinkamtibmas Briptu FirmanMustofa S.H, bersama bhabinsa melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi yang bertempat di Distrik Ninanti, Rabu (18/08/2021).

kegiatan dihadiri oleh Kepala Distrik Nanati Richardus B. Kutmop S.Sos, MM, beserta 1 pegawai Distrik Kapus Ninati Adolof Andatu, AMK, 7 Petugas Kesehatan, Bhabinkamtibmas Briptu Firman Mustofa S.H, dan Bhabinsa Kampung Kawaktembut Serda Rosef.

Kepala Puskesmas Distrik Ninati Adolof Anandatu, Amk menghimbauan kepada masyarakat Ninati agar masyarakat tidak usah takut untuk di vaksin, karena petugas akan memeriksa atau screning guna mengetahui bisa dan tidaknya Seseorang sebelum dilaksanakan penyuntikan Vaksin.

“Karena masih banyaknya berita hoaks yang tersebar terkait vaksin membuat banyak masyarakat takut untuk disuntik vaksin, sehingga kami dari Kepala Puskesmas Ninanti juga berikan pemahamahan untuk Masyarakat agar tidak takut untuk di Vaksin,” ucap Kepala Puskesmas Distrik Ninati Adolof Anandatu, Amk.

Di samping itu Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada masyarakat Distrik Ninati yang sudah di Vaksin untuk tetap taat dalam menjalankan protokol kesehatan agar masyarakat di Distrik Ninati bisa pulih dari covid-19 karena tingkat positif covid di Distrik Ninati cukup banyak dan masih dalam zona merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments