Home POLDA Personil Brimob Papua Terlibat Dalam Operasi Yustisi Kota Jayapura

Personil Brimob Papua Terlibat Dalam Operasi Yustisi Kota Jayapura

Jayapura – Dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Kota Jayapura, pemerintah Kota Jayapura melaksanakan operasi yustisi dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Jayapura Ir. H Rustan Saru, M.M di dampingi Wakapolresta Jayapura Kota AKPB Suprapto, S.Sos, M.Si dan Kasat Pol-PP Kota Jayapura Kompol Mukhsin Ningkeula, S.H., M.Si, Jumat (19/08/2021).

Salah satu tim yang terlibat dalam satgas covid-19 Kota Jayapura merupakan Personil Brimob Sat Brimob Polda Papua yang dipimpin Danton Ipda Aji Purwanto.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan serta arahan dari Wakil Walikota Jayapura Ir. H Rustan Saru, M.M. Dalam arahannya dirinya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi sudah dilakukan sebanyak empat kali.

“Kegiatan ini sudah kami lakukan sebanyak empat kali. Pertamaa dilakukan di Taman imbi Kota Jayapura, PTC Entrop Kota Jayapura, Kantor Pengadilan Tinggi Negeri Kota Jayapura dan kembali lagi di Taman Imbi Kota Jayapura,” ucap Danton Ipda Aji Puewanto.

lanjutnya, selamanya pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Tim Satgas Covid-19, kami melihat ada penurunan yang cukup baik di Kota Jayapura. Dimana banyak masyarakat yang terjaring dalam Operasi Yustisi hanya sedikit yang dinyatakan positif. Namun disimpulkan bahwa Masyarakat Kota Jayapura saat ini dapat dikatakan mempunyai imun tubuh yang sangat kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments