Home POLRES Satuan Reskrim Polres Waropen Lakukan Olah TKP Kebakaran 2 Unit Rumah

Satuan Reskrim Polres Waropen Lakukan Olah TKP Kebakaran 2 Unit Rumah

Waropen – Satuan Reskrim Polres Waropen yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu. Zakaruddin, S.H. lakukan Olah TKP Kebakaran 2 Unit Rumah dan 1 Unit Mobil milik Sdr. Derek F. Korisano yang bertempat di Kampung Lembah Boimo, Distrik Waropen Bawah, Jumat (20/08/2021).

Dalam kegiatan Olah TKP tersebut, Kasat Reskrim Iptu. Zakaruddin, S.H., menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pemasangan police line, pemotretan TKP, membuat gambar sketsa TKP, melakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti berupa 2 unit genset yang telah terbakar, 1 unit AC serta 1 unit kompresor yang juga telah terbakar.

“Untuk korban jiwa tidak ada tetapi kerugian material yang diterima korban diperkirakan sebesar Rp. 1.008.350.000,- (satu miliar delapan juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah),” jelas Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim Iptu. Zakaruddin, S.H., juga menambahkan bahwa berdasarkan hasil Olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, penyebab kebakaran bermula dari adanya konsleting arus pendek listrik di rumah lama milik Sdr. Derek F. Korisano, yang terbuat dari papan/kayu dan kemudian api menjalar membakar 1 unit mobil dan membakar rumah kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments