Home Brimob Papua Cegah Covid-19 di Kota Jayapura, Brimobda Papua Imbau Masyarakat Dengan Humanis

Cegah Covid-19 di Kota Jayapura, Brimobda Papua Imbau Masyarakat Dengan Humanis

Jayapura – Personel Satuan Brimob Polda Papua yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Jayapura yang dipimpin Kasubsi Riksa Sat Brimob Polda Papua Ipda Aji Purwanto melaksanakan kegiatan Yustisi di Mall Ramayana Abepura dan Saga Youtefa Kota Jayapura, Sabtu (21/08).

Pelaksanaan kegiatan Yustisi oleh tim Satgas Gabungan yang dilaksanakan di Mall Ramayana dipimpin langsung oleh Kasat Pol-PP Kota Jayapura Kompol Mukhsin Nengkeulan, S.H., M.Si.

Ipda Aji Purwanto merupakan danton brimob yang memimpin personel Brimob dalam melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan bahwa dalam kegiatan ini personel Brimob selalu mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat.

Tak hanya itu dirinya bersama seluruh tim Satgas Covid-19 Kota Jayapura, memberikan imbauan kepada karyawan serta para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena menurutnya, pusat perbelanjaan seperti mall dan pertokaan merupakan tempat yang sering dikunjungi masyarakat.

“Kami selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan sikap humanis dalam pelaksanaan kegiatan ini. Kemudian mall ini merupakan pusat perbelanjaan dan juga merupakan tempat keluar masuknya para pengunjung. Jadi paling tidak karyawan dan juga para pengunjung harus dipastikan betul sehat dan bebas dari Covid-19,” ucap Ipda Aji.

Tambahnya, tim gabungan Satgas Covid-19 Kota Jayapura berharap karyawan yang ada di dalam mall tersebut bersama para pengunjung wajib untuk menaati protokol kesehatan. karena hanya dengan cara itu masyarakat Kota Jayapura dapat terbebas dari Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments