Home POLRES Boven Digoel Program KOTEKA, Satgas Binmas Noken Lakukan Tatap Muka Bersama Tokoh Adat Suku...

Program KOTEKA, Satgas Binmas Noken Lakukan Tatap Muka Bersama Tokoh Adat Suku Wambon

Boven Digoel – Satgas Binmas Noken Polres Boven Digoel tatap muka bersama Tokoh Adat Suku Wambon bertempat di Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Minggu (21/08).

Kasat Binmas Iptu Husain Abd. Rahim mengatakan, masyarakat bersama-sama ikut menjaga situasi Kamtibmas di daerah Boven Digoel agar wilayah Kab. Boven Digoel tetap aman, damai dan kondusif.

“Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh ajakan,hasutan atau Provokator yang terindikasi menantang atau melawan keutuhan Bangsa dan Negara,” ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menyampaikan, apabila ada kejadian atau hal-hal yg mengganggu situasi Kamtibmas di lingkungan ini tidak boleh main hakim sendiri namun segera melaporkan kepada pihak berwajib.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk setiap aktifitas diluar rumah agar tetap patuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” pungkas Kasat Binmas.

Tokoh Adat Suku Wambon Bapak Korolus Ninggan dalam kesempatannya juga menyampaikan terimakasih serta sangat senang dengan kehadiran personil Satgas Binmas Noken dan akan bersedia menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Boven Digoel.

Diakhir kegiatan Personel Satgas Binmas Noken memberikan Sarkon berupa sembako kepada tokoh Adat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments