Home POLRES Mamberamo Tengah Program KOTEKA, Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Masyarakat

Program KOTEKA, Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah Sambangi Tokoh Masyarakat

Mamberamo Tengah – Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah sambangi tokoh masyarakat dalam rangka memberikan himbauan Kambitbmas  yang bertempat di Desa Anduam Distrik Kobakma, Minggu (21/08).

Iptu Yustinus Wudu dalam sambang tersebut mengatakan, tujuan kedatangan Satgas Binmas Noken Polri wilayah Mamberamo Tengah dalam program Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas “KOTEKA” untuk mengajak para tokoh agar tidak terhasut oleh KKB dan organisasi lainnya yang bersebrangan dengan NKRI

“Masyarakat diharapkan agar bersama-sama dengan Polri menjaga dan meningkatkan Sitkamtibmas di Desa Anduam yang selama ini sudah terjaga dengan baik,” ujar Iptu Yustinus.

Iptu Yustinus juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga Kebersihan diri dan kesehatan dengan makan serta istirahat yang cukup, selalu patuhi protokol kesehatan karena Virus Corona masih ada disekitar kita.

Bapak Philep Pugumis sebagai Tokoh intelektual mengatakan masyarakat siap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan menolak adanya KKB atau organisasi lain yang akan menggangu keamanan di Desa Anduam-Distrik Kobakma dan NKRI.

“Saya menyampaikan banyak terimakasih atas kedatangan Polri yang selama ini selalu mengajak dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” ujar Bapak Philep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments