Home POLRES Biak Numfor Sejak Maret 2021, Poliklinik Polres Biak Capai 6000 Vaksinasi Dosis Tahap I...

Sejak Maret 2021, Poliklinik Polres Biak Capai 6000 Vaksinasi Dosis Tahap I dan II

Biak Numfor – Poliklinik Polres Biak Numfor sejak Maret 2021 telah melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Biak Numfor, Senin (23/08/2021).

Kasie Dokkes Polres Biak Numfor Aipda Reimon Siahaya, ST menyebutkan sebagai upaya pemerintah melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 dilakukan vaksin gratis bagi masyarakat umum dan tenaga kesehatan.

“Hingga saat ini tercatat sebanyak 5957 orang telah disuntik vaksin di Poliklinik Polres Biak Numfor untuk kelompok tenaga kesehatan, anggota Polri, pejabat publik, masyarakat umum, Lansia dan anak remaja usia 12-17 tahun, yang terdiri dari vaksin dosis pertama berjumlah 3.057 orang dan dosis kedua sebanyak 2.900 orang,” jelas Aipda Reimon Siahaya, ST.

Aipda Reimon Siahaya, ST mengatakan bahwa k ami berharap warga masyarakat yang belum divaksin untuk dapat memanfaatkan pelayanan vaksinasi yang disediakan di Poliklinik Polres Biak Numfor setiap hari Selasa dan Sabtu setiap minggunya. Kami juga mengimbau orang tua yang memiliki anak dan remaja di usia 12 tahun ke atas untuk tidak ragu melakukan vaksinasi.

“Sasaran vaksinasi juga diperuntukkan bagi anak usia antara 12 -17 tahun, untuk itu kami mengajak para orang tua yang memiliki anak usia tersebut untuk dibawa ke Poliklinik Polres Biak Numfor maupun faskes lainnya untuk disuntik vaksin,” tutup Aipda Reimon Siahaya, ST.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments