Home POLRES Antisipasi Dampak Cuaca Buruk di Waropen, Satuan Polairud Himbau Masyarakat dan Nelayan...

Antisipasi Dampak Cuaca Buruk di Waropen, Satuan Polairud Himbau Masyarakat dan Nelayan Agar Selalu Waspada

Waropen – Dalam rangka mengantisipasi dampak cuaca buruk di Perairan Laut Kab. Waropen, Satuan Polairud Polres Waropen himbau masyarakat dan nelayan agar selalu waspada dengan perkembangan cuaca, Selasa (24/08).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos., melalui Kasat Polairud Ipda Samuel S. Sainyakit, S.Sos., M.Si. di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei.

Kasat Polairud mengatakan, personel Satuan Polairud yang bertugas hari ini telah menyambangi masyarakat dan nelayan disekitar Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei untuk mengingatkan agar selalu waspada dengan cuaca di Perairan Laut Kab. Waropen.

“Himbauan tersebut kami lakukan sebagai bentuk langkah antisipasi untuk meminimalisir timbulnya kecelakaan laut ataupun kejadian lainnya di perairan Laut Kab. Waropen,” ucap Ipda Samuel.

Selanjutnya, Kasat Polairud Ipda Samuel S. Sainyakit, S.Sos., M.Si. juga menambahkan bahwa selain menyambangi dan menyampaikan himbauan, kami juga melakukan pemeriksaan kelengkapan keselamatan serta muatan di kapal kayu serta Speed Boat penumpang yang ada di pelabuhan Rakyat Kali Sanggei.

“Dan hasilnya, masyarakat, nelayan, kapten kapal kayu dan motorace speed boat mengapresiasi himbauan kami ini,” jelas Ipda Samuel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments