Home Kapolda Kapolda Papua Hadiri Rapat Kordinasi Forkopimda Provinsi Papua Dalam Rangka Persiapan Kunker...

Kapolda Papua Hadiri Rapat Kordinasi Forkopimda Provinsi Papua Dalam Rangka Persiapan Kunker Presiden RI

Jayapura – Bertempat di Lukmen Hall Gedung Negara Kota Jayapura, Provinsi Papua, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., menghadiri kegiatan rapat kordinasi Forkopimda Provinsi Papua dalam rangka persiapan Kunjungan Kerja Bapak Presiden RI Ir. H Joko Widodo beserta rombongan di Provinsi Papua pada tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2021 dalam rangka cek kesiapan Venue untuk PON XX Papua tahun 2021 sekaligus cek kegiatan vaksinasi di Provinsi Papua, Selasa (24/08).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe, S.IP., MH dan dihadiri Irdam XVII / Cendrawasih Brigjen TNI Wachid Aprilyanto, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Dr. Budi Achmadi, M.Sc. Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.Han. dan para tamu undangan.

Kapolda dalam kesempatannya menyampaikan dalam waktu dekat kunjungan kerja Presiden RI dilakukan ke Provinsi Papua, maka dari itu kami TNI-Polri akan menyusun Ren Pam untuk menjaga keamanan kedatangan Bapak Presiden RI.

Kita ketahui bahwa tujuan kunjungan kerja Presiden RI ke Provinsi Papua adalah mengecek venue PON XX Papua dan kegiatan Vaksinasi di Provinsi Papua, sehingga permasalahan, permasalahan pada Vanue harus sudah bisa kita selesaikan.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Presiden RI kemarin juga sudah sampaikan agar nanti saat pengecekan Venue PON XX Papua agar menggunakan satu jalur menuju Bandara Sentani, dan jangan bolak balik rutenya.

Ketua Harian PB PON Dr. Yunus Wonda, S.H, M.H. dalam Venue PON XX Papua yang kami siapkan untuk bisa dikunjungi Bapak Presiden RI adalah Venue Cricket Doyo dan Kawasan Stadion Utama Lukas Enembe.

Plt Sekda Provinsi Papua Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun, SE., MM dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang nanti akan dikunjungi Bapak Presiden RI akan kita siapkan di halaman Kantor Gubernur Papua supaya nanti setelah itu bisa langsung rapat Forkopimda di Aula Sasana Krida Provinsi Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments