Home POLRES Jayawijaya Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Izinmo

Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Izinmo

Wamena – Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-73 tahun 2021, Polwan Polres Jayawijaya melaksanakan kegiatan bakti sosial dan tali asih ke Panti Asuhan Izinmo di Kampung Holkima, Distrik Ibele, Selasa (24/08) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Polwan Polres Jayawijaya didampingi langsung oleh ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Nuraeni Safei untuk menyerahkan bantuan berupa Sembako.

Dalam sambutannya Bripka Hilda Frida Suma menyatakan bahwa hari ini kami datang untuk membawa sedikit berkat bagi anak-anak panti disini dalam rangka hari jadi Polwan ke-73, semoga apa yang kita serahkan ini bisa berguna dan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya bagi yang tinggal di panti ini.

“Jangan dilihat dari banyak sedikitnya, namun dilihat dari nilai kebersamaan dan kekeluargaan serta kepedulian kami terkhusus Polwan Polres Jayawijaya kepada saudara dan adik-adik kami yang ada disini,” ujar Bripka Hilda.

Sementara itu Pengurus Panti bapak Yacobus Wuka mucapkan terima kasih, kami keluarga besar dari Panti Asuhan Izinmo mengucapkan selamat datang kepada ibu Kapolres dan adik-adik Polwan. hari ini saya bersyukur atas kedatangan bapak dan ibu bisa datang mengunjungi kami disini karena orang yang memberi akan diberikan rejeki yang melimpah oleh Tuhan terutama kesehatan.

“Panti asuhan ini sudah berjalan selama 27 tahun, di tahun 2010 kami pernah mendapat predikat panti asuhan terbaik di tingkat nasional dan saya sempat diundang ke istana oleh Presiden SBY. Panti asuhan ini sudah mendapat akreditasi B dari Kementerian Sosial dan anak-anak disini bukan cuma dari desa ini saja kami terima semuanya karena Tuhan itu baik. Saya ucapkan terima kasih banyak atas nama keluarga besar panti asuhan izinmo atas pelayanan bapak dan ibu semoga Tuhan memberkati,” ucap bapak Yacobus Wuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments