Home POLDA Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polda Papua Kembali Gelar Razia Serta Patroli Pada...

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polda Papua Kembali Gelar Razia Serta Patroli Pada Titik Keramaian di Malam Hari

Jayapura – Bertempat di seputaran Kota Jayapura telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar razia serta Patroli pada titik-titik keramaian, Selasa (24/08).

Pelaksanan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Bahar Tushiba, SH., MH sebagai Katim Regu 1 dengan melibatkan Puluhan personel dari Polda Papua.

Dalam kesempatannya AKBP Bahar Tushiba mengatakan demi menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Tim Patroli Polda Papua melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) melakukan patroli di seluruh titik keramaian di kota Jayapura.

Dimana sasaran prioritas KRYD yaitu pendisiplinan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19 yang sedang melanda saat ini, dimana hal tersebut yang harus kita sikapi bersama, yakni unsur pemerintah, instansi terkait serta masyarakat pada umumnya.

Kita juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menghentikan aktifitas pada pukul 20.00 WIT, serta tetap mematui protocol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumanan agar wabah penyakit covid-19 segera berakhir dan aktivitas masyarakat kembali seperti semula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments