Home POLRES Boven Digoel Melalui Giat FKPM, Polri Ajak Masyarakat Untuk Saling Menghormati

Melalui Giat FKPM, Polri Ajak Masyarakat Untuk Saling Menghormati

Boven Digoel – Satuan Binmas Polres Boven Digoel yang dipimpin KBO Binmas Aipda Ihsan bersama anggota Bhabhinkamtibmas melaksanakan giat rutin bertempat di Jalan Trans Papua arah merauke RT 17 Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel, Rabu (25/08/2021).

Kegiatan rutin pertemuan FKPM bertujuan memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Boven Digoel tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak merasa takut dalam menjalankan aktifitas setiap hari

Pada kesempatan tersebut telah disampaikan pesan Kamtibmas oleh PS. KBO Binmas yaitu tentang imbuan guna menghindari tindakan dan perilaku yang menyimpang dan bertentangan dengan hukum yang berlaku, yang mana tindakan tersebut berpotensi dapat menganggu Kamtibmas serta tindakan lainnya yang dapat mengganggu ketentraman dilingkungan masing- masing.

“Mari kita semua menjalin hubungan baik antar sesama warga, saling peduli dengan keamanan lingkungan masing-masing serta menjadi polisi bagi diri sendiri seperti memperhatikan keamanan rumah sebelum bepergian, apabila ada gangguan Kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga setiap potensi gangguan Kamtibmas cepat teratasi dan tidak berdampak luas,” pungkas PS. KBO Binmas.

Hindari berita tidak benar atau hoax yang sengaja diprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengganggu keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Aipda Ihsan juga menghimbau kepada warga bahwa sampai saat ini penyebaran Covid-19 masih ada sehingga kami menghimbau dalam melaksanakan aktifitas sehari hari tetap mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan kita semua.

Kemudian petugas Polmas dan Bhabinkamtibmas menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif mulai dari tingkat RT, apabila situasi Kamtibmas kondusif masyarakat juga dapat secara nyaman melaksanakan aktifitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments