Home Kapolda Wakapolda Papua Terima Bantuan Sembako Dari Presiden Republik Indonesia

Wakapolda Papua Terima Bantuan Sembako Dari Presiden Republik Indonesia

Jayapura – Bertempat di Aula Cenderawasih Polda Papua, Wakapolda Papua menerima secara langsung bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang di serahkan Oleh Staf Presiden Ipda Ismail secara Simbolis, Rabu (25/08).

Turut Hadir Karo Ops Kombes Pol Tri Atmodjo Marawasianto, S.I.K., dan Staf Presiden RI Lettu Adm Aditya Herba.

Wakapolda Papua dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pada hari ini kami di Polda Papua menerima bantuan paket sembako sejumlah 3.000 buah dan 1.500 buah masker untuk nantinya akan kita distribusikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Kami dari Polda Papua menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, karena apa yang kami terima ini menjadi amanah untuk kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama warga yang terdampak Covid-19,” ujar Wakapolda Papua.

Wakapolda Papua juga menyampaikan, kepada masyarakat bantuan dari Bapak Presiden RI, akan segera kami salurkan dan kami memohon kepada seluruh warga agar tetap mentaati protokol kesehatan sebagaimana yang di anjurkan oleh Pemerintah.

“Kita juga sama-sama berdoa agar wabah Pandemi Covid-19 yang melanda kita saat ini bisa segera berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas normal kembali seperti biasanya,” tutup Wakapolda Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments