Home POLRES Cegah Covid 19, Sat Lantas Polres Waropen Bagikan Masker Kepada Siswa SD...

Cegah Covid 19, Sat Lantas Polres Waropen Bagikan Masker Kepada Siswa SD Saat Gatur Arus Lalu Lintas

Waropen – Dalam rangka turut serta mencegah penyebaran Covid 19 dan sebagai kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Satuan Lalu Lintas Polres Waropen bagikan masker gratis kepada siswa SD YPK Waren saat kegiatan pengaturan arus lalu lintas, Kamis (26/06/2021).

Menurut Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos., melalui Kasat Lantas Iptu Arnius Tandiayu, S.H., bahwa kegiatan pembagian masker gratis kepada para siswa di SD YPK Waren adalah wujud peran serta Polres Waropen dalam mencegah penyebaran Covid 19.

“Dimana adik-adik kita para siswa SD ini sebagai generasi penerus bangsa, harus kita jaga juga kesehatannya, terutama ditengah pandemi Covid-19 ini. Sehingga dengan membagikan masker ini mereka dapat terhindar dari Covid 19,” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas Iptu Arnius Tandiayu, S.H., juga menjelaskan bahwa selain kegiatan pembagian masker disaat kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi ini, kami juga melakukan penyampaian himbauan keselamatan dan tertib berlalu lintas kepada para pengendara ranmor yang melintas dengan pendekatan humanis.

“Dengan kegiatan pembagian masker serta penyampaian himbauan keselamatan dan tertib berlalu lintas tersebut, bersama kita jaga Kab. Waropen sebagai daerah aman, lancar dan sehat,” tutup Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments