Home Kapolda Panglima TNI Dan Kapolri Bersama Menpora RI Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di...

Panglima TNI Dan Kapolri Bersama Menpora RI Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Merauke

Jayapura – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Merauke Jalan Brawijaya Merauke, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. bersama Menpora RI Zainudin Amali SE,.M.Si, meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Jumat (27/08/2021).

Hadir dalam kegitan Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri S.I.K, As Ops Panglima TNI Mayjen TNI Safruddin, As Ops Kapolri, Irjen Pol Dr. Imam Sugianto, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E, As SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widodo, Kadiv Humas Polri Irjen Pol R. Prabowo Argo Y, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Fardy Sambo, Wakabareskrim Polri Irjen Pol Syahardiantoro, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum dan Para tenaga kesehatan.

Kapolres Merauke dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pada hari ini kami menerima Kunjungan Kerja dari Panglima TNI dan Kapolri bersama Menpora RI yang di dampingi Bapak Kapolda Papua dalam hal meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merauke.

“Kunjungan tersebut berdasarkan Intruksi dari Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo kepada kami semua pada saat penyelenggaraan PON XX Papua harus diupayakan masyarakat yang ada di Papua khususnya yang ada di sekitar tempat-tempat pelaksanaan PON itu sudah ter vaksin semua,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, pada pelaksanaan vaksinasi pada hari ini antusias warga untuk di vaksin sangatlah tinggi hal ini terlihat banyaknya masyarakat yang datang ke tempat ini untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 baik dari Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat umum.

“Pemberian vaksinasi pada hari ini kami melibatkan Tenaga Kesehatan dari unsur TNI, Urdokkes Polres Merauke, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas, dan dari Dinas Kesehatan. Dalam pelaksanaannya bagi pelajar dan masyarakat yang kurang mampu dan telah selesai divaksin langsung menerima paket sembako dari Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang sudah diberikan kepada Polda Papua, untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa pelaksanaan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merauke oleh Panglima dan Kapolri bersama Menpora RI beserta rombongan yang didampingi Bapak Kapolda Papua berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments