Home Kapolda Panglima TNI Dan Kapolri Laksanakan Kunjungan Kerja di Lokasi Isoter KM Tidar...

Panglima TNI Dan Kapolri Laksanakan Kunjungan Kerja di Lokasi Isoter KM Tidar Jayapura

Jayapura – Bertempat di Pelabuhan Kota Jayapura telah dilaksanakan Kegiatan Peninjauan terhadap pasien isoter di KM Tidar oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beserta Rombongan, Jumat (27/08/2021).

Hadir dalam kegitan Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri S.I.K, As Ops Panglima TNI Mayjen TNI Safruddin, As Ops Kapolri, Irjen Pol Dr. Imam Sugianto, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E, As SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widodo, Kadiv Humas Polri Irjen Pol R. Prabowo Argo Y, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Fardy Sambo, Wakabareskrim Polri Irjen Pol Syahardiantoro, Kadiv TIK Polri Brigjen Pol Slamet Uliandi, Kapusdokes Polri Brigjen Pol dr. Rusdi, Wakapuspen TNI Laksma TNI Tedjo, Wakapuskes TNI Mayjen TNI dr. Didik, Para PJU Polda Papua, Kapolresta Jayapura Kombes Pol Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd, Walikota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mani, MM, Dokter Umum Penanggung Jawab Isoter KM Tidar Dr. aditya Tamanopo, Para tenaga kesehatan.

Panglima TNI dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih kami ucapkan kepada semua tenaga kesahatan atas kerja kerasnya selama ini dalam melayani Saudara- saudara kita terkena dampak pandemi Covid-19 dan kepada pasien agar tetap semangat, rajin berolah raga, makan teratur dan tetap menjaga imunitas tubuh kita.

“Saya berharap semoga Saudara- saudara kita yang melakukan Isoter dapat cepat sembuh dan bisa kembali pulang bertemu dengan keluarga di Rumah serta bisa beraktivitas normal seperti semula,” ucap Panglima TNI.

Kapolri dalam kesempatannya juga menyampaikan saya sangat berterimakasih dan saya sangat senang dikarenakan Saudara- saudara menyampaikan bahwa di tempat Isoter ini mendapatkan pelayanan yang sangat baik, baik dari fasilitas maupun pengawasan secara intensif dari Tenaga Kesehatan.

“Tentunya harapan kita, kegiatan di Isoter dan fasilitas di Isoter ini bisa disampaikan kepada Saudara- saudara kita yang masih memilih Isolasi Mandiri. Sampaikan ke Saudara- saudara kita bahwa tempat Isoter yang ada di Kapal Terapung ini fasilitasnya lengkap, kita semua mendapatkan jaminan bahwa dengan Dokter-dokter yang ada, obat obat yang ada,” kata Kapolri.

Lanjut Kapolri, Kesembuhan akan menjadi harapan untuk lebih baik dari pada di rawat di Rumah masing-masing, tolong hal itu disampaikan kepada saudara-saudara kita yang lebih memilih Isolasi Mandiri di Rumah.

“Terimakasih juga kepada para tenaga kesehatan sudah di merawat saudara-suadara kita dan saya berpesan kepada para tenaga kesehatan untuk selalu dicek secara intensif sehingga pasiennya, sehingga saudara-saudara kita bisa cepat sembuh dan bertemu dengan keluarganya masing-masing,” jelas Kapolri.

dr. Aditya Tamanopo selaku Dokter Umum Penanggung Jawab Isoter KM Tidar dalam kesempatannya menyampaikan tempat Isoter ini sudah berjalan sejak tanggal 21 Agustus 2021 dengan jumlah pasien awal 34 orang dan sampai saat ini pasien yang sudah pulang ke Rumah sebanyak 7 orang dengan status sembuh serta membawa surat PCR negative.

Untuk pelayanan saat ini kita melaksanakan senam setiap hari, untuk makan tiga kali sehari dan ada dijadwalkan siraman rohani serta untuk persediaan obat-obatan semuanya aman terjamin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments