Home POLRES Polres Waropen Gelar Wasrik Internal Bidang Pelaksanaan Dan Pengendalian Semester I T.A....

Polres Waropen Gelar Wasrik Internal Bidang Pelaksanaan Dan Pengendalian Semester I T.A. 2021

Waropen – Dalam rangka mengevaluasi kinerja Sub Satker di Polres Waropen selama Semester I T.A. 2021, Polres Waropen laksanakan Wasrik Internal Bidang Pelaksanaan dan Pengendalian di Ruang Vicon, Kamis (26/08/2021).

Kegiatan Wasrik Internal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos., melalui Kabag Ren AKP Sevredo Fenanlampir, S.Sos., selaku Ketua Tim Wasrik Internal Polres Waropen.

Kabag Ren AKP Sevredo Fenanlampir, S.Sos., selaku Ketua Tim Wasrik Internal mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai monitoring dan evaluasi terhadap aspek pelaksanaan dan pengendalian kinerja Sub Satker Jajaran Polres Waropen selama Semester 1 TA. 2021, baik di Bidang Manajemen Operasional, Bidang SDM, Bidang Sarana Prasana serta Bidang Anggaran Keuangan. Selain itu, kegiatan Wasrik Internal ini juga untuk meminimalisasi temuan saat pemeriksaan oleh Itwasum Polri nantinya.

“Kami bersama dengan Kasi Was dan Kasi Keu, tadi telah melakukan pemeriksaan serta asistensi kepada Sub Satker Jajaran sesuai dengan ketentuan kaidah wasrik dan telah memberikan saran dan masukan serta perbaikan terhadap dokumen-dokumen pelaksanaan kinerja dan laporan pertanggungjawaban keuangan,” ucap Kabag Ren.

Kabag Ren AKP Sevredo Fenanlampir, S.Sos., menambahkan bahwa dengan saran, masukan dan perbaikan yang telah kami sampaikan tadi, Para Kasub satker jajaran bersama operator, dapat memperbaikinya dalam waktu dekat ini.

“Harapan dengan Wasrik Internal ini, dokumen dan laporan kinerja dan pertanggungjawaban Sub Satker Jajaran Polres Waropen dapat sesuai dengan asas akuntabilitas, proposionalitas, profesionalitas dan transparansi,” tutup Kabag Ren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments