Home POLRES Program Koteka, Binmas Noken Sambangi Ketua Ikatan Suku Biak di Kabupaten Yahukimo

Program Koteka, Binmas Noken Sambangi Ketua Ikatan Suku Biak di Kabupaten Yahukimo

Yahukimo –  Bertempat di kediaman bapak Yunus Boerdam (Ketua Ikatan Suku Biak), perumahan Eselon 3 Kabupaten Yahukimo dalam rangka Program Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (KOTEKA) oleh Satgas Binmas Noken, Jumat (27/08/2021).

Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Tim Satgas Binmas yang dipimpin oleh Iptu Joni Linggi beserta 2 personel yaitu Bripka Soleman F, Bripka Gusti Komang Jaya, dalam rangka Program KOTEKA.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk silahturahmi serta menjalin hubungan kerjasama yang baik guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, seperti kita ketahui situasi Kab. Yahukimo saat ini kurang kondusif dengan adanya gangguan Kamtibmas dari aktifitas kelompok KNPB dan KKB.

Tim Satgas Binmas Noken menyampaikan kepada bapak Yunus Boerdam selaku Ketua Ikatan Suku Biak, agar dapat mengimbau kepada masyarakat suku bapak yang berada di kota Dekai agar tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar yang akan merugikan orang lain dan diri sendiri, serta selalu mentaati peraturan kesehatan dengan cara memakai masker saat beraktifitas guna membantu mengurangi penyebaran virus corona.

Dalam Kesempatan ini bapak Yunus Boerdam selaku Ketua Ikatan Suku Biak mengucapkan terimaksih banyak atas kunjungan dan arahan yang disampaikan oleh Tim Satgas Binmas Noken serta akan selalu bekerja sama dengan TNI-Polri untuk mentaati protokol kesehatan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Yahukimo.

“Saya selaku Ketua Ikatan Suku Biak mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan arahan yang disampaikan oleh Tim Satgas Binmas Noken serta saya akan selalu bekerja sama dengan TNI-Polri Polri untuk mentaati protokol kesehatan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Yahukimo,” ucap Yunus Boerdam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments