Home POLRES Satuan Polairud Polres Waropen Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Dan Waspada Cuaca...

Satuan Polairud Polres Waropen Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Dan Waspada Cuaca Saat Melaut

Waropen – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Kab. Waropen serta antisipasi cuaca yang buruk di Perairan Laut Waropen saat melaut, Satuan Polairud Polres Waropen lakukan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei, Kamis (26/08/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos., melalui Kasat Polairud Ipda Samuel S. Sainyakit, S.Sos., M.Si.

Menurut Kasat Polairud Ipda Samuel S. Sainyakit, S.Sos., M.Si., dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan penyampaian himbauan pencegahan Covid 19 berupa kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan himbauan antisipasi serta waspada terhadap cuaca saat melaut kepada masyarakat terus disampaikan oleh Personel Satuan Polairud.

“Hal ini merupakan peran serta aktif Polres Waropen, khususnya Satuan Polairud dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan meminimalisir timbulnya kecelakaan laut yang nantinya terjadi di Kab. Waropen,” ucap Kasat Polairud.

Kasat Polairud menambahkan bahwa dengan penyampaian yang mengedepankan pendekatan humanis secara kontinyu, diharapkan masyarakat dapat memahami tentang protokol kesehatan dan waspada cuaca ekstrem di laut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments