Home POLRES Satgas Binmas Noken Nemangkawi Polres Supiori Melaksanakan Program KASUARI

Satgas Binmas Noken Nemangkawi Polres Supiori Melaksanakan Program KASUARI

Supiori – Bertempat di kampung Warbor, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori Satgas Binmas Noken Nemangkawi menyambangi bapak Tony Yulius Binur dalam rangka Program Kesejahteraan Anak Negeri (KASUARI), Sabtu (28/08/2021).

Kegiatan sambang ini dipimpin oleh AKP Heru Prasmono bersama 3 (tiga) anggota lainnya yaitu Bripka Gotlief Baab, Briptu Herman Y. Purba serta Aiptu Oktovianus Kapisa (Anggota Binmas) menyambangi bapak Tony Yulius Binur selaku pemilik usaha perbengkelan kendaraan bermotor (Bengkel Surya).

Dalam kegiatan ini Tim Satgas Binmas Nemangkawi meninjau tempat usaha bengkel Surya yang masih memiliki banyak kekurangan, Kakorwil serta Tim Satgas Binmas Nemangkawi telah mendatakan kurangnya sarana dan prasarana bengkel dalam menunjang pekerjaan perbaikan kendaraan.

Dalam kesempatan ini Tim Satgas Binmas Nemangkawi memberikan motivasi serta dukungan dalam perkembangan usaha Perbengkelan Kendaraan, sehingga bisa mengembangkan usaha bengkel tersebut menjadi lebih besar lagi.

Bapak Tony Yulius Binur sangat mengapresiasi program KASUARI yang dicanangkan oleh Satgas Binmas Noken Nemangkawi karena dengan adanya program tersebut kami sebagai masyarakat Papua sangat terbantu dan saya saya berharap dengan adanya program ini masyarakat Papua bisa lebih sejahtera kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments