Home POLRES Mamberamo Tengah Program KASUARI, Binmas Noken Selalu Mendukung Kelompok Tani Wilayah Mamberamo Tengah

Program KASUARI, Binmas Noken Selalu Mendukung Kelompok Tani Wilayah Mamberamo Tengah

Mamberamo Tengah – Satgas Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah yang dipimpin oleh Iptu Yustinus Wudu beserta anggotanya mengunjungi Desa Gimbis Distrik Kobakma Kab. Mamberamo Tengah, Minggu (29/08).

Program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (KASUARI) terus dilaksanakan secara serempak di seluruh wilayah Papua, oleh satuan Polri yang mampu menjangkau hingga perbatasan NKRI yaitu Binmas Noken.

Dalam kunjungan tersebut Iptu Yunus menyampaikan bahwa kedatangan kami ke kelompok Tani IKM ini untuk mengetahui sejauh mana perkembangan lahan Pertanian yang sudah sama-sama kita kembangkan dari awal pembukaan lahan.

“Diharapkan agar kelompok tani dapat terus meningkatkan kegiatan perkebunan dimana hasilnya nanti untuk ketahanan pangan dan dapat dijual untuk menunjang perekonomian di masa Pandemi Covid-19,” ujar oleh Iptu Yustinus Wudu.

Iptu Yustinus Wudu juga menghimbau kepada Kelompok Tani IKM agar bersama-sama menjaga Keamanan dikota Kobakma dan tidak terhasut oleh ajakan dari kelompok yang bersebrangan dengan NKRI serta tidak lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19.

Bapak Yulia Soklayo dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta bantuan bibit yang diberikan oleh Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah.

Saat ini luas wilayah lahan ke-3 yang digarap kelompok IKM ini kurang lebih 1 Hektar dan bantuan bibit yang sekarang diberikan oleh Binmas Noken akan membuat IKM dapat menambah lahan lagi untuk digarap dan ditanami bibit Sawi dan Jagung.

“Kami siap bersama Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Mamberamo Tengah dan tidak terhasut oleh ajakan dari kelompok yang berseberangan dengan NKRI yang akan mengganggu keamanan Kota Kobakma,” tegas Bapak Yulia Soklayo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments