Home POLDA Jelang Pon Di Merauke, Danyon Brimob: Persiapan dan Kekompakan Itu Penting

Jelang Pon Di Merauke, Danyon Brimob: Persiapan dan Kekompakan Itu Penting

Merauke – Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional XX tahun 2021 di Papua khususnya Kabupaten Merauke, Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor telah mempersiapkan berbagai hal guna mendukung agenda tersebut yang berlangsung aman lancar dan terkendali.

Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE., S.I.K, dalam kesempatannya mengatakan, telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan jalannya Event Nasional tersebut.

“Persiapan itu penting, walaupun kita berada diujung timur Indonesia dikota Merauke bukan berarti kita tidak siap, tetapi kita harus menunjukan bahwa kita bisa memberikan yang terbaik demi mensukseskan PON XX tahun 2021 tersebut,”kata AKP Clief

Lanjut dikatakan, selain latihan yang terus dilakukan, Danyon juga menambahkan kesiapan dalam bentuk kekompakan yaitu saling mendukung antara satu dengan yang lainnya. Karena ketika melaksanakan sesuatu hal, dengan bekerja sama dan sama sama bekerja, keberhasilan dalam tugas sangatlah baik karena mengingat Korps Brimob Polri tidak terlepas dari Jiwa Korsa yang ada.

“Karena Brimob itu semuanya sama, tidak ada karena suku,ras, agama, karena kulit ataupun rambut, melainkan kita berbeda beda tetapi tetap satu itulah Brimob, sehingga ketika kita didalam organisasi ini saling mendukung, bekerja sama dan sama sama bekerja,”ungkap Mantan Kapolsek Abe itu.

AKP Clief  juga berharap agar anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik, dengan berpegang teguh pada aturan, serta mempedomani dalam kehidupan sehari harinya dengan memotivasi diri sendiri agar mampu dan siap ketika diberikan tugas dan tanggung jawab kelak.

PID Brimob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments