Home Kapolda Kapolda Papua Hadiri Virtual Ceremony Hari Jadi Polwan Yang ke-73 Tahun 2021

Kapolda Papua Hadiri Virtual Ceremony Hari Jadi Polwan Yang ke-73 Tahun 2021

Jayapura – Bertempat di Atuma Kuri Ballroom Suni Hotel And Convention Abepura Kota Jayapura Provinsi Papua telah dilaksanakan Virtual Ceremony Hari Jadi Polwan yang ke-73 Tahun 2021 dengan tema Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Rabu (01/09).

Hadir dalam kegiatan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri. S.I.K., Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.SI., Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K., Para PJU Polda Papua, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas,S.H.,S.Ik.,M.Pd., Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus Williamson Agusthinus Maclarimboen, S.I.K. Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay, Pakor Polwan Polda Papua AKBP Rusmidar Dwi Iriani, Para Polwan Polda Papua, Perwakilan Wan TNI, Para Purnawirawan Polwan, dan Para Pengurus Bhayangkari Daerah Papua.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Laporan Kegiatan Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 73 oleh Ketua Panitia Hari Jadi Polwan ke 73 Kombes Pol Susmelawati Rosya, S.S. kemudian dilanjutkan sambutan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam kesempatannya mengatakan saya mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh Polwan baik yang bertugas didalam Negeri maupun Luar Negeri. Terus jaga kekompakan dan gelorakan semangat seperti para Polwan pendahulu yang mana semangatnya saat itu harus kita teladani.

“Saat ini posisi-posisi strategis Polri sudah banyak diisi oleh Polwan, baik Kapolda maupun para PJU. Sehingga peran Polwan sekarang banyak yang menonjol, dimana saat ini Polwan jadi warna baru dalam institusi Polri. Saya harap kembangkan diri, persiapkan diri bagi seluruh kader-kader Polwan RI untuk nanti mengisi posisi strategis di Kepolisian,” ungkap Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan penyerahan kepada polwan termuda dan polwan tertua. Serta Pemutaran video ucapan HUT Polwan RI ke 73 Tahun 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments