Home POLRES Kepulauan Yapen Wujudkan Program “KOTEKA”, Satgas Binmas Noken Sambangi Tokoh Pemuda Kampung Kaboena

Wujudkan Program “KOTEKA”, Satgas Binmas Noken Sambangi Tokoh Pemuda Kampung Kaboena

Serui – Guna mewujudkan program KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas), Satgas Binmas Noken melakukan kunjungan kepada salah satu tokoh pemuda di kampung Kaboena distrik Yawakukat kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (31/08).

Satgas Binmas Noken yang dipimpin oleh Iptu I Wayan Sukandia bersama Briptu Ramayadi Drakel dan Briptu Roy Renyaan langsung melakukan kunjungan kerumah tokoh pemuda di kampung Kaboena bapak Septinus Nuntia.

Dalam kesempatannya Iptu I Wayan mengucapkan terimakasih kepada bapak Septinus Nuntia karena telah menerima tim Satgas Binmas Noken serta mengajak bapak Septinus Nuntia selaku tokoh pemuda untuk bergandeng tangan dan mengingatkan kepada pemuda pemudinya yang ada di kampung Kaboena dapat ikut berperan aktif membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kampung Kaboena.

“Ingatkan para pemuda pemudi yang ada di kmapung Kaboena agar jangan mudah terprovokasi dari orang yang tidak bertanggung jawab, jangan pula mudah percaya dengan berita hoax yang beredar sehingga dapat merugikan diri kita sendiri maupun keluarga. Berikan pemahaman kepada warga masyarakat baik pemuda pemudi agar melakukan kegiatan yang bersifat positif dan hindari perbuatan yang melanggar hukum,” ujar Iptu I Wayan.

Iptu I Wayan menambahkan, menjelang pelaksanaan kegiatan nasional yaitu PON yang akan dilaksanakan di 4 kabupaten Provinsi Papua pada bulan Oktober 2021 mendatang, mari bersama sama ikut serta untuk mensukseskan kegiatan tersebut dengan menciptakan situasi Kamtibmas di kabuoaten Kepulauan Yapen lebih khusus di kampung Kaboena tetap aman dan kondusif. Iptu I Wayan juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas karena masih dalam situasi Covid-19.

Bapak Septinus Nuntia selaku tokoh pemuda turut menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya dari anggota Satgas Binmas Noken, dirinya akan mengingatkan dan mengajak para pemuda pemudi di kampung Kaboena untuk sama-sama memdukung tugas Polri kedepan sekaligus meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan para tokoh pemuda di kabupaten kepulauan Yapen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments