Home POLDA Bid Dokkes Vaksinasi Merdeka Tahap II Bagi Pelajar di SMA N 4 Jayapura

Vaksinasi Merdeka Tahap II Bagi Pelajar di SMA N 4 Jayapura

Jayapura – Bertempat di SMA N 4 Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Tahap II bagi para Pelajar di SMA N 4 Jayapura dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Jayapura, Kamis (02/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya , Tenaga Kesehatan Bid Dokkes Polda Papua dan Siswa dan Siswi SMA N 4 Jayapura.

Dr. Eva Nurdiyantari selaku penanggungjawab Tim Vaksinator dalam kesempatannya menyampaikan pada pelaksanakan hari ini yang menjadi Tim vaksinator yakni tim dari Biddokdes Polda Papua.

Adapun target sasaran vaksinasinya adalah pelajar yang telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama dengan jumlah vaksin yang tersedia 500 dosis suntikan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah membantu mensukseskan program Pemerintah untuk percepatan kegiatan vaksinasi menuju Indonesia yang hard immunity dan bebas dari Covid-19.  Semoga para pelajar dan juga guru dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka kembali dan dapat menyaksikan PON XX Papua dalam keadaan sehat dan Covid-19 segera hilang,” ujar dr. Eva Nurdiyantari.

Dr. Eva Nurdiyantari juga mengharapkan agar kedepannya kami berharap untuk keluarga siswa dan orang orang sekitar juga agar semuanya bisa segera vaksin karena vaksin ini halal, sehat dan gratis. Kami juga berharap agar program vaksinasi ini dapat berjalan maksimal guna terwujudnya kegiatan masyarakat yang berjalan kembali normal seperti sedia kala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments