Home POLRES Merauke Brimob Gelar Simulasi PHH di Lokasi Venue Di Merauke

Brimob Gelar Simulasi PHH di Lokasi Venue Di Merauke

Merauke – Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor menggelar Simulasi Pasukan Anti Huru hara di area halaman depan stadion katalpal, Jumat (3/9/2021) Siang tadi.

Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith,SE.,S.I.K saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Simulasi yang dilaksanakan telah mendapatkan persetujuan atau pun ijin dari sejumlah pihak terkait, diantaranya polsek merauke kota, Ketua Koni merauke, PB PON XX Papua dan Penanggung Jawab Venue.

Terkait kegiatan yang dilakukan, lanjut Danyon, Pihaknya telah menyampaikan kepada Satuan TNI AD dalam hal ini Kompi Senapan A dan C Yonif 755 yalet yang berkedudukan dekat dengan Stadion Katalpal, dan juga masyarakat sekitar tidak luput dari pemberitahuan mengenai hal tersebut.

“Kami telah berkoordinasi dengan sejumlah Pihak terkait, bahkan masyarakat pun juga kami sampaikan,”kata AKP Clief

Selain itu, Danyon juga mengatakan, kegiatan dimaksud guna mempersiapkan semuanya, baik dari segi Personil yang meliputi Fisik, mental serta Skill, dan juga sarana prasarana penunjang dalam tugas.

Hal tersebut juga, lanjut AKP Clief, untuk mengantisipasi ancaman ataupun gangguan yang tidak diinginkan jelang PON Nantinya.

“Kami mengantisipasi ancaman ataupun gangguan yang tidak diinginkan menjelang berlangsungnya PON, sehingga kami memilih Stadion Katalpal karena mengingat tempat tersebut menjadi salah satu venue pada cabor sepak bola putri pada PON nantinya,”tandas AKP Clief

PID Brimob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments