Home POLRES Merauke Brimob Merauke Kembali Melaksanakan Patroli Sambang

Brimob Merauke Kembali Melaksanakan Patroli Sambang

Merauke – Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor Merauke kembali melaksanakan patroli dengan menyambangi masyarakat di berbagai tempat di kota merauke, Jumat (3/9/2021).

Kegiatan yang dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara polisi khususnya Brimob dengan masyarakat kabupaten merauke.

Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol.Godhelp Cornelis Mansnembra melalui Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE. S.IK mengatakan, patroli tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kabupaten merauke.

“Kami hanya ingin menjalin tali kasih yang baik dengan masyarakat agar nantinya kehadiran kami saat melaksanakan tugas dapat diterima dan dicintai masyarakat,”ucap AKP Clief.

Melalui sambang tersebut, Danyon D Pelopor juga menyampaikan kepada masyarakat pesan pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar tempat tinggalnya serta juga mengingatkan, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarga demi memutus mata rantai covid – 19.

Personil Brimob merauke diketahui melaksanakan patroli dengan melewati sejumlah jalan yang dianggap rawan terjadinya tindakan kejahatan.

Selain itu, Danyon dan anggotanya juga datang ke salah satu venue Pon di kabupten merauke untuk mengecek dan memastikan lokasi sekitar dalam keadaan baik dan aman.

PID Brimob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments