Home POLRES Boven Digoel Personil Gabungan TNI-Polri Amankan Jalanya Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati...

Personil Gabungan TNI-Polri Amankan Jalanya Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Boven Digoel

Boven Digoel – Wakapolres Boven Digoel Kompol Ferdinand B Maasawet, SIK pimpin pelaksanaan pengamanan penetapan Paslon terpilih Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel tahun 2020 yang bertempat di Aula Gereja Rehobot Tanah Merah, Jumat (04/09/2021).

Kabag Ren selaku Koordinator lapangan Akp Yohanis Mbawa SH berikan arahan personil Polres Boven Digoel yang terlibat dalam sprint pengamanan pleno penetapan Bupati dan wakil terpilih Kabupaten Boven Digoel pemilihan tahun 2020 dan Personil Kodim 1711/BVD untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan pengamanan pembagian tugas.

Kasubag Kerma Polres Boven Digoel Iptu Berty Kendek SH langsung membagikan tugas kepada anggota pengamanan agar langsung menempati masing-masing titik berdasarkan Sprin Pam Pleno.

Iptu Berty Kendek SH dalam kesempatannya mengatakan kepada personil agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 saat melaksanakan tugas di Lapangan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan secara humanis dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boven Digoel terpilih pada pemilihan tahun 2020,” tutup Wakapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments