Home POLRES Mimika Personil Gabungan TNI-Polri Lakukan Pengamanan Gerai Vaksinasi Massal

Personil Gabungan TNI-Polri Lakukan Pengamanan Gerai Vaksinasi Massal

Mimika – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan dalam pelaksanaan vaksinasi, maka personil TNI-Polri ditempatkan pada Gerai Vaksin yang dilakukan oleh petugas Medis Kab. Mimika bersama tim relawan Tunas Bakti Nusantara yang bertempat di Bandara Mozes Kilangin Timika, Sabtu (04/09/2021).

Demi tertib dan lancarnya kegiatan vaksinasi ini maka personil gabungan TNI-Polri memberikan keamanan pada pelaksanaan vaksinasi massal dengan maksud membatu program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi kepada masyarakat.

“Saat ini Polsek Bandara Mozes Kilangin dan Koramil Kota Mimika menerjunkan 8 personel untuk melakukan pengamanan terhadap jalannya Vaksinasi di Bandara Mizes Kilangin sehingga dapat berjalan dengan aman,” jelas Kapolsek.

Kapolsek mengatakan bahwa masih banyak masyarakat yang datang guna mengikuti vaksinasi di Bandara ini, karena pada saat ini salah satu persyaratan untuk berangkat yaitu sertifikat vaksin.

“Kegiatan vaksinasi selesai dengan jumlah masyarakat yang divaksin yaitu sebanyak 60 orang vaksin pertama dan 10 orang vaksin kedua, kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments