Home POLRES Mimika Polri Berikan Pengamanan Pada Seleksi Penerimaan Karyawan Putra Putri Papua, Oleh PT....

Polri Berikan Pengamanan Pada Seleksi Penerimaan Karyawan Putra Putri Papua, Oleh PT. Freeport

Mimika – Personil Polri memberikan pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan penerimaan karyawan yang dipusatkan di Ball Room Puncak Cartenz Pyramid Hotel Horison Ultima Jalan Hasanudin Timika, Sabtu (04/09/2021).

Pada Pelaksanaan seleksi penerimaan putra-putri Papua oleh PT. FI yang disebut dengan Fresh Graduate Program (FGP) dilakukan pengamanan dari Polres Mimika berjumlah 12 personel dan dipimpin oleh Ipda Latagu Mandati.

“Seleksi tersebut di selenggarakan oleh Human Resources Departemen PT. FI yang mana kegiatan ini merupakan bagian dari program Management PT. FI dalam pengembangan karyawan Papua yang di laksanakan selama 5 hari kedepan dan diikuti sekitar 600 pelamar dengan target peserta setiap harinya yaitu sebanyak 160 orang,” ucap Ipda Latagu Mandati.

Ipda Latagu Mandati mengatakan bahwa Panitia bagian administrasi melakukan registrasi berkas milik para pelamar dengan melampirkan persyarakat KTP, Kartu vaksin minimal vaksin 1, Surat keterangan rapid antigen dan Ijazah Asli Perguruan Tinggi.

“Setelah registrasi berkas administrasi selesai dan dinyatakan lengkap, selanjutnya pihak panitia mengarahkan para pelamar masuk ruangan yang telah disiapkan guna mengikuti tes Psikologi dan wawasan pengetahuan,” jelas Ipda Latagu Mandati.

Jumlah pelamar yang mengikuti seleksi tes di hari ini berdasarkan jadwal dari panitia yaitu sebanyak sebanyak 72 orang. Selama kegiatan ini dimulai hingga selesai situasi aman dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments