Home POLRES Mamberamo Tengah Satgas Binmas Noken Sambangi Tokoh Masyarakat Kabupaten Maberamo Tengah

Satgas Binmas Noken Sambangi Tokoh Masyarakat Kabupaten Maberamo Tengah

Mamberamo Tengah – Dalam rangka program “KOTEKA” Satgas Binmas Noken wilayah Mamberamo Tengah menyambangi salah satu tokoh masyarakat kabupaten Mamberamo Tengah bapak Kornelis Kakomba, Sabtu (04/09).

Kegiatan sambang tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Yustinus Wudu kepada bapak Kornelis Kakomba sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako.

Dalam kesempatannya Iptu Yustinus Wudu menyampaikan tujuan kedatangan Satgas Binmas Noken Polri wilayah Mamberamo Tengah dengan program KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas0 yaitu dalam rangka bersilaturahmi dengan para tokoh yang ada di kabupaten Mamberamo Tengah guna mengajak para tokoh agar tidak terhasut oleh KKB dan organisasi lainnya yang bersebrangan dengan NKRI.

“Kepada bapak Kornelis Kakomba sebagai salah satu tokoh masyarakat yang berpengaruh di kota Kobakma, kami mengharapkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan bisa memberikan kami informasi saat adanya gangguan keamanan di wilayah Mamberamo Tengah,” ucap Iptu Yustinus.

Iptu Yustinus menambahkan, dengan masih adanya pandemi Covid-19 ini dirinya menegaskan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19 dan dapat memutus mata rantai virus coronya terlebih khusus di kabupaten Mamberamo Raya.

Bapak Kornelis dalam kesempatannya mengatakan berterima kasih atas bantuan Sembako yang diberikan oleh Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah. Sebagai tokoh yang berpengaruh dan didengar oleh warga bapak Korenlis siap membantu Polri dalam menjaga Keamanan dan menolak adanya KKB atau organisasi lain yang akan menggangu keamanan kota Kobakma.

“Kami juga berharap dapat terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat maupun para tokoh-tokoh  yang ada di kabupaten Mamberamo Tengah,” ungkap bapak Kornelis Kakomba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments