Home POLRES Mimika Tekan Covid-19, Polres Mimika Berikan Imbauan Patuhi Prokes Dalam Beraktifitas

Tekan Covid-19, Polres Mimika Berikan Imbauan Patuhi Prokes Dalam Beraktifitas

Mimika – Guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 berbasis Mikro, Polres Mimika bersama Satpol PP  Kab. Mimika meberikan imbauan kepada para pelaku usaha untuk menutup usahanya dan juga aktifitas masyarakat pada malam hari dengan tetap mematuhi Prokes, Minggu (05/09).

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro yang berlangsung ini dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan kepedulian kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dalam menghadapi kehidupan nyata bahwa dampak dari wabah virus corona ini sangat membahayakan terhadap diri manusia.

Kasat Samapta AKP Rosman Latukonsina yang didampingi Kasat Binmas Iptu Paulus Randeratu bersama 6 personel Samapta menggunakan mobil Raisa dengan pengeras suara berputar keliling memberikan  imbauan.

Dalam himbauan ini AKP Rosman menyampaikan bahwa virus Covid-19 ini bisa dilawan dengan cara menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan jangan berkeruman dalam jumlah banyak.

 “Rute-rute yang di lalui oleh personel untuk memberikan imbauan meliputi Jl. Chendrawasih SP 2, Jl. Charitas, Jl. Petrosi, Jl. Irigasi, Pasar Baru, Jl. Budi utomo, Jl. Bogenvil, Jl. Bhayangkara (Pasar lama), Jl. Dewantara dan Jl. Yosudarso,” jelas AKP Rosman.

AKP Rosma menjelaskan mulai dari pukul 20.00-06.00 WIT semua aktifitas masyarakat dan para pelaku usaha dihentikan dan ditutup. Hal ini dilakukan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments