Home POLRES Mimika Demi Memenuhi Target Vaksin, Gerai Vaksin Mobile Ditingkatkan

Demi Memenuhi Target Vaksin, Gerai Vaksin Mobile Ditingkatkan

Mimika – Kapolsek Mimika Baru AKP Dion, S.IK memimpin Vaksinasi Mobile dengan melibatkan 10 personel Polsek Mimika Baru, Klinik Tribrata 4 personel dan Yayasan Tunas Bakti Nusantara 3 di jalan Yis Sudarso Timika, Senin (6/9).

Kapolsek Mimika Baru AKP Dion, SIK dalam kesempatannya menyampaikan, kegiatan Vaksinasi Covid -19 ini baik tahap pertama maupun tahap kedua dilaksanakan secara mobile dengan menggunakan 2 unit mobil jenis Hiace dengan sasaran warga masyarakat yang bermukim disekitar area jalan Yos sudarso yaitu dari depan Gereja Tiga Raja sampai di Timika Mall.

“Selanjutnya melaksanakan pengecekan persiapan kelengkapan spanduk, alat Vaksin dan tim Vaksinator serta mengecek kendaraan mobil jenis Hiace sebanyak 2 unit yang akan digunakan untuk giat Vaksin mobile di sekitar jalan Yos Sudarso Timika,” ungkap Kapolsek Mimika.

Kapolsek menjelaskan bahwa tim Vaksinator bergeser dari pertigaan Makarena menuju lokasi samping Sekolah Tiga Raja dan ditempat ini terpantau warga masyarakat yang melaksanakan Vaksin cukup antusias dan ramai.

“Sebanyak 122 orang yang mendaftarkan diri dengan rincian yang discreening sebanyak 113 orang, yang vaksin pertama sebanyak 86 orang dan yang divaksin kedua sebanyak 27 orang. Selanjutnya yang ditunda sebanyak 9 orang terdiri dari 6 orang Hipertensi 1 orang jantung, 1 orang maag dan 1 orang telat haid,” ujar Kapolsek Mimika Baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments