Home POLRES Mimika Kabag Ops Hadiri Technical Meeting V Pesparawi XIII Se-Tanah Papua Tahun 2021...

Kabag Ops Hadiri Technical Meeting V Pesparawi XIII Se-Tanah Papua Tahun 2021 di Kabupaten Mimika

Mimika – Kabag Ops Polres Mimika AKP Robert Hitipiu menghadiri Technical Meeting V Pesparawi XIII Se-Tanah Papua Tahun 2021 di Kabupaten Mimika dengan tema “Aku Hendak Menyanyi Bagi Tuhan Selama Aku Hidup”, Senin (6/9).

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Gertaim Pakpahan, Perwakilan Lanud YKU Timika Kapten Pbn Didik Prabowo, Kabag Ops Polres Mimika AKP Robert Hitipiu, Paur Lidik Lanal Timika Letda Laut Bistok Marbun, Sekretaris Umum Pesparawi XIII Se-Tanah Papua Dr. I Nyoman Putu Arka, Ketua I LPPD Pesparawi Yonas Tanatt, Perwakilan masing-masing LPPD Se-Tanah Papua, Pdt. Moses Lokbere; Pdt. Yoke Sirwa S.TH dan Rohaniawan Paul Weti.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Harian LPPD Provinsi Papua Constan Karma yang intinya Pesparawi merupakan sebuah agenda besar dimana umat Kristen merancang sebuah kegiatan untuk para generasi muda memuji dan memuliakan nama Tuhan melalui paduan suara.

“Tentunya dalam mengadakan sebuah hajatan besar seperti Pesparawi ini sudah pasti akan mengalami banyak sekali rintangan yang kita hadapi, akan tetapi dengan penuh kepercayaan dan campur tangan Tuhan maka segalanya pasti akan dapat diselenggarakan dengan baik,” ujar Ketua Harian LPPD Provinsi Papua.

Ketua Harian LPPD Provinsi Papua juga menyampaikan, untuk mewujudkan kelancaran pelaksanaan Pesparawi XIII ini maka kami mengajak kita sekalian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kita semuanya dapat melalui badai Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia.

Adapaun sambutan dari Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, S.Sos., M.M yang intinya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Mimika kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota LPPD yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan Technical Meeting Pesparawi XIII tahun 2021.

“Berdasarkan hasil kesepakatan bersama dimana dalam keputusan beberapa waktu lalu dimana Kabupaten Mimika ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pesparawi XIII maka kami bertekad untuk melaksanakan kegiatan ini dengan baik dengan mempertaruhkan nama baik Kabupaten Mimika walaupun saat ini masih dalam Pandemi Covid-19,” ujar Wakil Bupati Mimika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments