Home POLRES Mamberamo Tengah Program KASUARI, Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah Kunjungi Spot Peternakan Kampung Kobakma

Program KASUARI, Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah Kunjungi Spot Peternakan Kampung Kobakma

Mamberamo Tengah – Satgas Binmas Noken yang dipimpin oleh Kasat Binmas Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu mengunjungi Spot Peternakan Desa Kobakma Distrik Kobakma Kab. Mamberamo Tengah, Senin (06/07).

Dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas mengatakan, Satgas Binmas Noken melaksanakan kunjungan ke Kandang Milik Ibu Sensi Yelepele dalam rangka pengecekan Spot Peternakan Babi yang akan dijadikan binaan Binmas Noken Mamberamo Tengah.

“Tujuan kedatangan Satgas Binmas Noken Polri wilayah Mamberamo Tengah dalam Program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri “KASUARI” adalah pendampingan di bidang peternakan kepada warga dalam rangka peningkatan ketahanan pangan dimasa Pandemi Covid-19 yang ada di kabupaten Mamberamo Tengah,” ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan kebersihan kandang agar kesehatan dan perkembangan ternak babi bisa maksimal dan jika ada kendala dalam pengembangan peternakan Babi dapat menyampaikan ke petugas agar bisa dibantu oleh Satgas Binmas Noken Mamberamo Tengah.

“Diharapkan kepada masyarakat agar tidak terhasut oleh kelompok-kelompok yang berseberangan dengan NKRI serta sayangi diri dan keluarga dengan selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkas Iptu Yustinus Wudu.

Sdr. Sony Yelepele dalam kesempatannya juga menyampailka terima kasih atas saran dan pendampingan dari Satgas binmas Noken Mamberamo Tengah sehingga kami bisa tau pentingnya kebersihan kandang dalam perkembangan ternak babi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments