Home POLRES Resmi Menjabat, Wakapolres Puncak Perkenalkan Diri dan Beri Motivasi Kepada Anggota

Resmi Menjabat, Wakapolres Puncak Perkenalkan Diri dan Beri Motivasi Kepada Anggota

Ilaga – Guna menjalin keakraban dan menciptakan suasana kerja yang harmonis di dalam organisasi Polres Puncak, maka dilakukan perkenalan diri oleh Wakapolres Puncak, bertempat di Aula Mapolres Puncak, Selasa (07/09/2021) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kasat Intelkam Polres Puncak Ipda Moh. Tholib dan Kasie Propam Polres Puncak Ipda Slamet Pahono, serta diikuti oleh sejumlah Bintara Polres Puncak.

Selain memperkenalkan diri, Wakapolres Puncak AKP Yosep Tato juga memberikan arahan terkait kondisi kamtibmas di Distrik Ilaga, Distrik Sinak dan Distrik Beoga Kabupaten Puncak serta dorongan motivasi kepada seluruh jajaran personil Polres Puncak.

“Rekan-rekan dalam melaksanakan tugas piket harus dengan penuh tanggungjawab. Layani masyarakat dengan baik dan bangun kemitraan dengan masyarakat, sehingga ada informasi sekecil apapun bisa ditindaklanjuti,” ujar Yosep Tato.

Lanjutnya, dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat untuk menjauhkan sikap arogan dan ringan tangan, baik kepada masyarakat asli maupun masyarakat pendatang yang ada di Kabupaten Puncak.

“Tanamkan dalam diri rasa bersyukur karena kita diberi pekerjaan Polisi, diluar sana masih banyak orang yang tidak seberuntung kita. Untuk itu hendaknya kita selalu ingat keluarga dan orang tua walaupun mereka jauh,” sambung Wakapolres Puncak.

Di akhir sambutan, Wakapolres Puncak juga mengatakan siap mendukung apa yang menjadi kebijakan Kapolres Puncak guna kemajuan Polri dan juga Kabupaten Puncak secara keseluruhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments