Home POLRES Mimika Wujudkan Program Kasuari, Binmas Noken Kembali Membuka Lahan Pertanian

Wujudkan Program Kasuari, Binmas Noken Kembali Membuka Lahan Pertanian

Mimika – Tak henti-hentinya Polri terus membantu mensejahterakan masyarakat Papua, sekali lagi Binmas Noken kembali membuka lahan pertanian di Kampung Bintang Lima Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika, Selasa (7/9).

Kedatangan yang dilakukan Tim Binmas Noken langsung dengan membersihkan lahan untuk persiapan spot pertanian yang sudah direncanakan sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sunarsono selaku personel Binmas Noken di Wilayah Timika menyampaikan bahwa perencanaan pembukaan lahan di kampung ini telah terwujud, tinggal sekarang pembersihan lahannya.

“Sudah sebagian besar di Timika ini kami buka lahan spot pertanian dan perikanan Binmas Noken untuk kesejahteraan masyarakat Papua sendiri,” kata Aipda Sunarsono.

Ditambahkan bahwa dengan akan dibukanya Lahan di Kampung Bintang Lima ini diharapkan masyarakat dapat membantu dalam merawat, baik lahan maupun kolam ikan yang ada.

Disamping itu Bapak Tonte Yanengga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Binmas Noken yang telah membantu dalam memberikan bibit dan ikan nila.

“Semoga Teman-teman dari Binmas Noken terus melihat kami dan memantau jika ada kendala-kendala nantinya,” tandas Tonte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments