Home Kapolda Ditunjuk Sebagai Ketua Kontingen, Kapolda Papua Berharap Kontingen Papua Sukses Meraih Prestasi

Ditunjuk Sebagai Ketua Kontingen, Kapolda Papua Berharap Kontingen Papua Sukses Meraih Prestasi

Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K, selaku Ketua Kontingen Papua menaruh harapan besar kepada Kontingen PON Papua meraih Prestasi, Kamis (09/09).

Kapolda selaku Ketua Kontingen Papua mengatakan Masyarakat Papua menaruh harapan besar kepada Kita semua, baik Para Atlit, Official maupun kita yang ada di Kontingen Papua.

“Oleh karena itu, saya selaku Ketua Kontingen akan bekerja secara maksimal untuk mencapai harapan yang diinginkan oleh masyarakat Papua. Kita semua akan berusaha meraih Mendali Emas dan mengumpulkan sebanyak mungkin sehingga kita bisa sukses dalam penyelenggaraan khususnya sukses Prestasi,” ucap Ketua Kontingen Papua.

Untuk para Atlit Papua sudah 80% tiba di Papua dan telah tiba di Klaster-klaster PON dan semua sudah siap 90% untuk melaksanakan perlombaan. Sementara untuk 20%nya diharapkan di minggu kedua di bulan September ini semua sudah berkumpul di tanah Papua dan langsung bisa melakukan latihan-latihan dilapangan sehingga nantinya saat perlombaan mereka akan lebih siap dan lebih matang lagi.

“Sementara itu, untuk kesiapan peralatan di Vanue-vanue kini sudah mencapai 95% dan 5% sisanya dalam minggu ini akan diselesaikan dan siap dipakai dalam uji coba para Atlit yang ada di PON Papua,” ungkap Kapolda Papua.

Saya sebagai Ketua Kontingen Papua yakin dan percaya kerja keras dari semua teman-teman yang ada di Koni dan PB PON ini bisa memberikan Kontribusi untuk persiapan atlit-atlit kita yang sudah siap untuk melaksanakan pertandingan pada Even PON yang sebentar lagi akan kita gelar.

“Sementara itu, dalam Kontingen yang telah kita bagi di 4 Kluster PON, kita juga telah menunjuk para wakil ketua kontingen dengan kepengurusannya untuk mengurus para atlet yang ada di 4 cluster yang ada,” pungkas Kapolda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments