Home POLRES Mimika Tekan Covid-19, Polres Mimika Bersama Dinkes, Yayasan Tunas Bakti Nusantara dan TNI...

Tekan Covid-19, Polres Mimika Bersama Dinkes, Yayasan Tunas Bakti Nusantara dan TNI AL Laksanakan Vaksinasi Mobile

Mimika – Untuk menekan laju penyebaran Covid-19, Polri terus berupaya melakukan akselerasi vaksinasi melalui berbagai macam strategi vaksinasi termasuk vaksinasi dengan melibatkan berbagai komunitas dengan cara vaksinasi mobile, Kamis (09/09).

Upaya yang dilakukan tim ini adalah dalam rangka percepatan vaksinasi guna mendukung pelaksanaan PON XX 2021 di Kab. Mimika. Nantinya pada saat pelaksanaan PON XX sebagian besar masyarakat yang ada di dalam kota Kab. Mimika ini sudah mendapatkan vaksin.

Harapan pemerintah bahwa sebelum PON XX masyarakat Mimika susah mencapai 70 hingga 80 persen mendapatkan dosis, sehingga dapat menonton PON XX pada venue-venue yanga ada, karena salah satu syarat menonton pertandingan PON adalah dapat menunjukan kartu vaksin pada saat masuk.

P.S. Kasihumas Polres Mimika Ipda Hempy menjelaskan hingga saat ini tim Polres Mimika bersama Dinkes, TNI AL dan Yayasan Tunas Bakti Nusantara terus bekerja untuk memenuhi target 70-80 persen dosis yang diberikan kepada masyarakat, maka vaksin mobile ini terus dilakukan sepanjang jalan Hasanudin-Irigasi Timika.

“Harapan kedepan masyarakat dan para pelaku usaha dapat memberanikan diri untuk divaksin, karena vaksin ini demi ketahanan dan kesehatan tubuh manusia sehingga dapat menonton pertandingan PON XX 2021 Papua,” ujar Ipda Hempy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments