Home POLRES Jayapura Kota Vaksinasi Merdeka di Universitas Ottow dan Geissler, Sebanyak 237 Orang Divaksin

Vaksinasi Merdeka di Universitas Ottow dan Geissler, Sebanyak 237 Orang Divaksin

Jayapura Kota – Polresta Jayapura Kota gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Perguruan Tinggi yang bertempat di gedung serba guna Universitas Ottow dan Geissler Kotaraja kelurahan Vim distrik Abepura, Kamis (09/09) pagi.

Kegiatan vaksinasi merdeka serentak diperguruan tinggi merupakan kegiatan kerjasama Polri dan Staf khusus Kepresidenan RI yang dilakukan secara serentak diberbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos, M.Si selaku koordinator penyelenggara vaksinasi di universitas Ottow dan Geissler kotaraja saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya yakni Polri terus berupaya mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Dimana sinergis Polri dan staf khusus kepresidenan RI ini beberapa hari lalu telah dilaksanakan di pesantren dan rumah ibadah, hari ini dilakukan di perguruan tinggi,” ucapnya.

Lanjutnya menjelaskan, untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, sebanyak 246 pendaftar sementara yang bisa divaksinasi hanya 237 orang sedangkan sisanya 9 orang harus ditunda dengan alasan medis.

“Dari 237 orang yang divaksinasi, sebanyak 195 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama sedangkan sisanya 42 orang mengikuti vaksinasi dosis tahap kedua,” pungkasnya.

Vaksinasi akan terus digelar oleh Polresta Jayapura Kota dengan bekerjasama antara para relawan vaksinator yang telah direkrut Polresta Jayapura Kota.

“Untuk terus mendukung pemerintah mencapai target 70% populasi penduduk Kota Jayapura, Polresta akan rutin mengadakan vaksinasi tersebut agar dapat mecapai herd immunity sesuai terget dengan didukung oleh relawan vaksinator,” imbuh Wakapolresta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments